Buat si Kepo…

Langsung saja ya gan…
Dunia sekarang ini kita udah nggak tabu lagi sama tekhnologi apalagi sosmed yang semakin hari semakin cinta (sabun ekonomi keleus) hahaha…
Termasuk gue juga org yang hidup dengan berbagai macam2 sosmed (semua punya *ah..seolah hidup gue kurang produktif aje)
Lanjut gan…!!!
Kembali ke judul…”kepo”is??? Sudah pada tau bukan? Hahaa.right..kepo adalah penasaran, selalu pengen tau urusan orang, (menurut gue si gitu)
Ahahh…
Kadang suka bete sama org yang selalu kepo apalagi keponya sama status2 aku haha (pede) ujarku kal kepo dipendem aja si nggak usah tanya ke orgnya, orgnya jd merasa wah…tau (gue termasuk nggk yah)*mikir
Ya terlepas dia kepo beneran ato tidak gue si mau bikin status apapun ya bikin aja masalah loe kepo ato tidak itu nggak tau urusan siapa wkwkwk…
Yang jelas silahkan berspekulasi sendiri terhadap status2 kami (me and sisi) jangan komentar kalo nggk mau dibilang kepo, ok !!!

Jalaludin Rumi

Siapa yang tau Rumi cung…!!!
Benar benar saya menggila karena Rumi..
Dia .. dia.. dia.. (hohoho)
Awalnya sih gue liat postingan temen dia menulis sajak dari Rumi…
Alangkah terpananya akuh…*jleb
Bahasa indah, penuh makna dan tentunya (mungkin) hanya org2 tertentu aja yang paham makna dari tulisan2 Rumi.Setelah itu aku nfobrol dengan teman ternyata dia tau Rumi juga akhrnya menhobrolah kami berdua
Dari semenjak itu aku mulai pengen tau siapa Rumi…tapi ndilalah ada kalee 1bln nyariin dia ngg nemu2 gramed, palasari nihil semua…
Hampir putus asa..hiks
———————
Akhirnya kemaren 1minggu yang lalu gue berhasil menemukanya dengan penuh perjuangan salah 1nya adalah huhujanan…semua itu demi siapa coba ?? Demi RUMI ( haiiiiaaaa…..)
Ya demi hasrat gue juga sii sebenernya
Hasrat penasaran lho ya.bkn hasratyg lain…haha
Seteleh sampe rumah dibaca donk (mosok di makan) haha
Dannnn….benar !!!
Sajaknya bagus2 semacam Khahlil Gibran,cuma bedanya dia lebih ke cinta pada pasanganya kekasih kalo Rumi lebih ke cinta pada semest, pada Tuhan 😀

Sekian !!!

WND???

image

Pasti buat sebagian orang (terutama teman kami hoho..) sering melihat postingan ku ato WND yang lain nulis “WND”
Yap… WND adalah kepanjangan dari Warga Negara Dazzle (nah lho) ‘warga’ berarti lebih dari satu donk…yuhu..dan mereka adalah…….!!! :
1.Dwi Andryani (Ririe/Lue)
2.Extria Yuni Hastuti Endah Sulistio Rini
(Chacha/Gasel)
3.Resthi Meirani(Rere/udang)
4.Tri Choyuwati(Ocha/uler)
*nggk ada yang complaint yee…sesuai abjad inih haha)
Perhatikan kata yang ada di dlm kurung masing2 WND, entah terinspirasi dari mana itu hahah…
Yang jelas itu adalah nama dazzle/nama alias, setiap wnd diwajibkan untuk memiliki ID, ini bukan sembarang nama, karena setiap warga dz harus memanggil dg nama dz, tidak boleh memanggil dengan nama asli dan kalian tau kalo kami kadang salah?? Adalah di denda hahaha…(masyallah)
Dendanya nggk banyak si cuma Rp100,-
Murah bingit toh…tapi ya tinggal dikalikan aja setiap kita salah ngucap tinggal dikali 4org sehari lumayan bisa Rp2rb wkwkwk (dpt apa skrg? Gigit jari)
2rbx 1minggu ato 1bln yah lumayan uangnya masuk kas dz buat tambah2 jalan2, entah itu cuma makan mendoan di pak Rakup ato cuma ngebakso ato cuma ngemieayam (duh)…
Udah crita panjang lebar tapi blm tau artinya Dazzle yahh…wkwk (pede)
Okehh..nama Dazzle sendiri mempunyai sejarah,
Dz diambil dari bahasa inggris yg artinya “mempesona” sebenernya si bukan maksud orangnya melainkan terpesona sama suasana SMA, cowok2 sma, temen2 SMA (ya kalii orgnya juga deh mempesona hahha) nah…dari semenjak tgl 26 November 2006 maka ter bentuklah DAZZLE .(Selamat !!! )

SECARA ini sudah adzan maghrib, maka saya sudahi dulu yaa…WND lovera (serius kepedean bgd)

>> to be continue …