29122014
Hari pertama aku dirumah 😀
Aku tiba dari bandung pukul 01.30 lalu ngobrol sebentar bersama Butur dan Pa Asnan,setelah itu kamipun tidur.Seperti hari2 biasa aku dirumah adalah “hibernasi” dan tadipun sukses *tertawa puas..
Begitu bangun langsung dikasih makan dan baru disuruh mandi *lol
1 jam 2jam kami pun masih asik ngobrol, sampe akhirnya aku ketiduran lagi bangun2 jam 16.30 *makmur tohhh…
Dan seperti biasa abis tidur disuruh makan wkwkwkk….pastinya masih tetap blm mandi xxiixi…
Abis makan duduk2 sambil ngobrol lagi dan sesekali aku disuruh jaga warung untuk melayani pembeli*butur tetep ngoceh karena aku blm mandi2 juga.padahal sendirinya juga belum, malah ngajak gamsut.kalo km mandi duluan mama juga mandi wkwkk*kelakuan
——————
Dan sekarang udah mandi, wangi dan syantiiiiikkkkk *eyelashes
Suruh sholat, dan bisa d tebak pasti suruh makan ahahha….walopun Butur cuma bikin telor dadar sama sambel dadak sungguh nikmatnya takkan tergantikan, bisa makan bersama mereka*bighug
Kebetulan saudara ada yang baru melahirkan dan aku disuruh untuk menjenguk si dede bayi yang rumahnya di depan rumahk siii….
Ok…sekarang aku cus ke debay dulu ye…see you soon !!!

Advertisements