image

Nama aslinya adalah ibu Budianti(73th)lebih dikenal dengan ibu Djarwoto (nama suami)…beliau salah satu pasien ditempatku bekerja, setiap hari melayani orang jadi setiap hari pula bertemu dengan orang baru, tapi tidak untuk bu Djarwoto, beliau sudah menjadi pasien terlama di klinik kami yaitu sejak th 2006.

Jadwal kedatangannya adalah setiap hari senin dan kamis, dan setiap hari itu pula bercerita hal yang sama (maklum udh pikun) yang diceritakan adalah ttg suami dan 7org anaknya suaminya bekerja di PT.KAI menjabat sebagai dirut(sampe skrg kalo naikbkereta api GRATIS), lalu beliau yang bekerja di dinas kewanitaan (pada jamanya), berhenti bekerja karena harus mengurus anak selain  iu juga karena harus hidup berpindah2 dari satu kota ke kota lain menyesuaikan dinas sang suami.

Anak pertama adalah Ibu Nunung,pernah belajar di Jepang dan sekarang bekerja sebagai dosen di Universitas Trisakti Jakarta.Suaminya Pak Sanusi bekerja di kementrian, mempunyai 2 anak,mas Putri dokter muda dan sekarang praktek di Bandung, dan lagi sekolah lagi ambil spesialist, mbak Putri S1, bekerja sbg administrator di PT.KAI, sekarang lanjut S2 di Jakarta.
Ke2 Ibu Efi, S1 lulusan unsemar, ibu rumah tangga, lebih fokus mengurus keluarga, suami bekerja di PT.KAI (juga).Anak 1 masih kecil.
Ke3 ibu Wiwi, dokter umum perkebunan, tinggal di Sumatera, suami dokter juga.
Anak 1 Dimas, sekarang kls 1 SMA tinggal bersama ibu Djarwoto.
Ke4 ibu Gayatri, S.IP, tinggal di Jogja, single dan sering dianggap ‘dukun’sama warga sekitar, rumah beliau suka ramai dikunjungi mahasiswa (terutama) kalo hendak sidang ato Ujian.
Ke5 ibu Andi, dirut di dinas Geologi di Bandung, suami bekerja sbg konsultan di Jakarta.Anak Risty kelas 1 SMP dan Kresno kls 4SD.
Ke6 (lupa namanya) 😀
Tinggal di Solo, dokter juga.
Ke7 Pak Anto bekerja di PT.KAI istri dosen.Anak 1 (lupa juga namanya) xixi
———————————-
Denger critanya seneng , anak2nya pada sukses mantunya juga hehe …
Sangat memegang prinsip/adat kejawen, dilihat si sepertinya mementingkan pendidikan tinggi juga.
Semoga bu Djaroto nggk kesepian ya bu kalo di rumah,soalnya anak2nya pada sibuk,paling ditemeni cucu2nya aja.
Sehat terus bu Djarwoto,,
(Halah sehat nggk  sehat tetap ke klinik xixiix)
*sampe apal nama anggota keluarganya sampe cucu2nya, wkwk berhubung crtanya ya itu2, coba nayangkan dari 2006. Siapa yang ngggk nglotok di otak dgr crtanya).

Advertisements