Langsung saja ya gan…
Dunia sekarang ini kita udah nggak tabu lagi sama tekhnologi apalagi sosmed yang semakin hari semakin cinta (sabun ekonomi keleus) hahaha…
Termasuk gue juga org yang hidup dengan berbagai macam2 sosmed (semua punya *ah..seolah hidup gue kurang produktif aje)
Lanjut gan…!!!
Kembali ke judul…”kepo”is??? Sudah pada tau bukan? Hahaa.right..kepo adalah penasaran, selalu pengen tau urusan orang, (menurut gue si gitu)
Ahahh…
Kadang suka bete sama org yang selalu kepo apalagi keponya sama status2 aku haha (pede) ujarku kal kepo dipendem aja si nggak usah tanya ke orgnya, orgnya jd merasa wah…tau (gue termasuk nggk yah)*mikir
Ya terlepas dia kepo beneran ato tidak gue si mau bikin status apapun ya bikin aja masalah loe kepo ato tidak itu nggak tau urusan siapa wkwkwk…
Yang jelas silahkan berspekulasi sendiri terhadap status2 kami (me and sisi) jangan komentar kalo nggk mau dibilang kepo, ok !!!

